Rampas Kalung, Pasangan Lesbi Dipolisikan

Rampas Kalung, Pasangan Lesbi Dipolisikan
Rampas Kalung, Pasangan Lesbi Dipolisikan
SEKUPANG- Kiki Haryati (26), warga Komplek Kartini 2 melaporkan pasangannya lesbinya, Veni (28) ke Polsek Sekupang. Laporan ini dilakukan karena kalung korban  diambil paksa oleh Veni, teman sekamar sekaligus pacarnya. Kini, Kiki harus mendekam dibalik jeruji besi polsekta Sekupang.

Kepada wartawan, Veni mengaku mereka pacaran sudah lebih dari delapan bulan."Kami kenal di tempat kerja dan akhirnya memutuskan satu kos," terang Veni.

Veni merasa emosi setelah tahu kalau pasangannya tersebut mencoba pindah kos secara diam-diam. Padahal, imbuh Veni, Kiki mempunyai hutang di warung dekat tempat tinggal mereka. "Saya coba tanya, dia malah diam, lalu saya tarik kalungnya. Dia kan punya hutang, jadi tak mungkin saya yang bayar, saya tak punya uang untuk bayar hutangnya dia. Saya tak ada niat buat menjual, itu sebagai jaminan saja," ujar Veni kepada wartawan.

Veni menambahkan, kalung yang diambilnya itu masih disimpan di dompetnya. Dia juga tidak melakukan penganiayaan kepada kekasihnya itu.

SEKUPANG- Kiki Haryati (26), warga Komplek Kartini 2 melaporkan pasangannya lesbinya, Veni (28) ke Polsek Sekupang. Laporan ini dilakukan karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News