Merapat ke Prabowo, Hatta Tegaskan Tak Ada Deal-Dealan

Merapat ke Prabowo, Hatta Tegaskan Tak Ada Deal-Dealan
Merapat ke Prabowo, Hatta Tegaskan Tak Ada Deal-Dealan

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengkalim telah mengantongi seluruh dukungan dari partai-partai pengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2014.

"Kita mengadakan pertemuan khusus, partai-partai pendukung, kemudian disampaikan secara terbuka, dari partai-partai secara aklamasi mendukung saya dan semua setuju (jadi Cawapres dampingi Prabowo)," aku Hatta usai melakukan Sertijab di kantor Menko, Jakarta, Senin (19/5).

Dia juga menegaskan bahwa merapatnya PAN pada Gerindra tak ada deal-dealan khusus. Ketua Umum PAN itu mengatakan untuk urusan tersebut, ia menyerahkan sepenuhnya pada Prabowo.

"Enggak ada deal-deal an. Saya serahkan semuanya kepada Pak Prabowo untuk berbicara dengan partai-partai, tapi setelah itu kita berkumpul bersama semua. Itu persisnya seperti itu kemarin. Semua berkumpul lalu disampaikan kriterianya oleh Pak Prabowo," tandasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengkalim telah mengantongi seluruh dukungan dari partai-partai pengusung Prabowo Subianto di Pilpres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News