Merasa Bersih, Tri Dianto Yakin Bisa Menang di KLB

Merasa Bersih, Tri Dianto Yakin Bisa Menang di KLB
Merasa Bersih, Tri Dianto Yakin Bisa Menang di KLB
JAKARTA - Mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cilacap, Tri Dianto merasa optimistis dirinya bakal terpilih menjadi Ketua Umum pada Kongres Luar Biasa (KLB) PD yang rencananya digelar akhir bulan ini. Menurutnya, syarat agar elektabilitas PD bisa meningkat adalah memiliki ketua umum yang benar-benar bersih.

"Jangan cuma menjadi slogan saja partai yang bersih, santun dan cerdas tapi ketua umum hasil Kongres Luar Biasa (KLB) tidak bersih alias bermasalah," kata Tri kepada JPNN, Selasa (12/3).

Tri menambahkan, dirinya maju karena merasa bersih dari kasus-kasus korupsi. Karenanya loyalis Anas Urbaningrum itu yakin dapat membawa partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untuk memenangi Pemilu 2014.

‎"Ya saya yakin kalau saya bersih dan mampu membawa Partai Demokrat menang di 2014 karena rakyat sudah pandai dan tidak percaya sama elit di atas dan lebih percaya sama elit bawah yang bersih, santun dan jujur," terang dia.

JAKARTA - Mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cilacap, Tri Dianto merasa optimistis dirinya bakal terpilih menjadi Ketua Umum pada Kongres Luar Biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News