Merasa Dibohongi, Jenny Cortez Batal Punya Suami

Merasa Dibohongi, Jenny Cortez Batal Punya Suami
Jenny Cortez. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PETUALANGAN cinta model dan bintang film Jenny Cortez berakhir tragis. Tidak hanya tertipu oleh bualan pria yang sempat mengisi hatinya dan mengaku sebagai seorang pengusaha muda. Akan tetapi, Jenny, sapaan akrabnya harus menanggung malu dan pil pahit.

Bayangkan, rencana pernikahan dengan pria yang diketahui bernama Gian Rudiansyah tidak kunjung muncul saat pernikahannya mendekati hari H. Usut punya usut, ternyata pria yang sudah mengikatnya sebagai calon istri dengan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya tersebut masih berstatus suami orang.

Bahkan pengakuannya sebagai pengusaha muda ternyata hanya supplier parfum biasa.

"Dia mengaku pengusaha. Ternyata berjalannya waktu, bukan menghina, ternyata nggak sesuai yang dibilang. Saya dibohongi. Dia ngaku pengusaha parfum dari luar dan baru stay di Jakarta, ternyata dia hanya supplier," ujar Jenny saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Pertemuan dengan pria tersebut memang tidak disengaja. Jenny bertemu Gian di salah satu tempat pencucian mobil di Kuningan, Jakarta Selatan. Berdalih sebagai pengusaha, Jenny pun tertarik menjadi temannya. Apalagi perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1987 itu pengoleksi parfum.  

Gayung pun bersambut. Dari sekadar pertemanan Jenny merasakan ‘rasa’ saat berada didekatnya. Apalagi setelah dirinya diajak bertemu keluarganya di Bangka Belitung.

"Saya percaya karena saya sudah diperkenalkan ke keluarga," jelasnya.

Dari pertemuan tersebut, Jenny pun merasa menemukan pria idamannya. Saat Gian mencoba melamar, Jenny pun tidak berpikir dua kali walaupun masa perkenalanya dirasa cukup singkat.

PETUALANGAN cinta model dan bintang film Jenny Cortez berakhir tragis. Tidak hanya tertipu oleh bualan pria yang sempat mengisi hatinya dan mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News