Merasa Difitnah, Atta Halilintar: 6 Bulan Terakhir Penuh Tekanan

Merasa Difitnah, Atta Halilintar: 6 Bulan Terakhir Penuh Tekanan
Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar membuat klarifikasi terkait banyaknya pemberitaan yang menyudutkan dirinya belakangan ini. Lewat sebuah tulisan panjang di Instagram Story miliknya, dia membeberkan curahan hatinya tentang masalah tersebut.

"Dear Fams. Sebelumnya aku minta maaf kalau ada salah sikap yang disengaja mau pun tidak disengaja. Aku bukan malaikat atau nabi yang tidak punya salah. Aku juga manusia yang 6 bulan terakhir penuh tekanan apakah karena diam berarti semua berita di luar sana benar?" ucap Atta, Kamis (29/8).

"Apa semua berita harus saya klarifikasi? Memberitakan saya sebagai Youtuber NO8 rerkaya di dunia dengan penghasilan 700jt perhari? really? Apakah itu benar? Apakah berita ini prestasi buat saya? apakah ada yang bertanya ke Google YouTube langsung soal ini? apakah pernah lihat bukti transferan dengan jumlah seperti ini?," sambungnya.

Atta merasa banyak efek yang ditimbulkan akibat berita yang menyeret namanya akhir-akhir ini. Salah satu contohnya yakni soal pemberitaan dirinya masuk menjadi 10 YouTuber terkaya. Menurutnya, kabar tersebut membuat efek samping, bahkan ada oknum yang sengaja memanfaatkan kabar tersebut.

Atta menilai belakangan banyak yang menyerangnya hanya demi popularitas.

"Banyak efek samping dari berita seperti ini, yang tidak ada bukti fakta konkretnya, semua hanya demi menaikkan followers dan mendapatkan exposure dengan memberitakan soal orang lain yang tidak benar," ucap Atta Halilintar

"Efek berita uang. Setelah berita ini dimana-mana, muncul banyak orang mencari kesalahan saya yang saya tahu maupun saya tidak tahu. Menuduh saya menfitnah saya dengan penipuan uang? Normalkah semua ini? Karena berita soal uang dan subscribers semua harus menyerang saya?," lanjutnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Atta Halilintar dikabarkan masuk ke dalam daftar 10 YouTuber dengan penghasilan terbesar di dunia. Hal itu menyusul data yang dirilis pakar brand merchandise, Purple Moon Promo.

Lewat sebuah tulisan panjang di Instagram Story miliknya, Atta Halilintar membeberkan curahan hatinya tentang masalah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News