Rabu, 19 Desember 2018 – 11:17 WIB

Merasa Ditipu Ratusan Juta, Five Vi Lapor ke Polisi

Sabtu, 08 Desember 2018 – 08:22 WIB
Merasa Ditipu Ratusan Juta, Five Vi Lapor ke Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Artis seksi Five Vi tengah tertimpa musibah. Dia ditipu oleh seseorang berinisial AF dengan modus pembuatan interior apartemen.

Karena masalah itu, Five Vi memutuskan untuk melaporkan pria yang berprofesi sebagai kontraktor itu ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/12).

"Saya pengin tempatin apartemen itu dari sejak enam bulan yang lalu, dia menjanjikan setelah saya bayar 27 Juli yang lalu. Dia menjanjikan apartemen itu akan selesai dalam jangka waktu dua bulan, tetapi sampai 6 bulan belum selesai juga," ujar Five Vi usai melapor.

Sebenarnya, kata Five Vi, dia tidak ingin mempermasalahkan kerugian nominal yang sudah dia keluarkan. Tetapi, yang membuatnya meradang karena dia sudah mengharapkan apartemennya akan selesai sesuai waktu yang dijanjikan.


Surat laporan Five Vi. Foto: Dok. JawaPos

"Sebenarnya bukan nominal rugi, tapi waktu yang tidak bisa diputar kembali. Karena saya pengin cepet-cepet tinggalin apartemen itu. Saya pengin keluarga saya datang silahturahmi ke saya, banyak tempat dan tinggal gitu itu, ya saya merasa dirugikan," lanjut Five Vi.

Kepada awak media, artis seksi ini mengaku alami kerugikan hingga ratusan juta rupiah. Sebab, barang-barang interior yang dipesannya baru satu yang di pasang, dan selebihnya belum juga di pasang sampai sekarang.

"Uangnya sih Rp 66 juta dari totalnya itu Rp 100, gitu kan. Rp 66 itu juga saya beli bahan saya sendiri gitu untuk beli dan sebagainya," ungkap Five Vi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar