Merasa Kecolongan, Lurah Bintara Bakal Sweeping Semua Rumah Kos

Merasa Kecolongan, Lurah Bintara Bakal Sweeping Semua Rumah Kos
Rumah kos tempat tersangka teroris DYN ditangkap. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BEKASI - Lurah Bintara Jaya Anis Sri Kustiani dalam waktu dekat akan melakukan sweeping ke seluruh kontrakan dan kos–kosan yang berada di wilayah tanggung jawabnya. 

Langkah ini merupakan tindak lanjut penangkapan komplotan teroris di sebuah rumah kos, Jalan Bintara VIII RT 04 RW 09, Kecamatan Bekasi Barat.

“Saya akan kumpulkan beberapa pihak untuk menyweeping kontrakan dan kos – kosan yang ada di bintara jaya mulai besok, hal ini untuk mencegah kembali afanya rencanana aksi terorisme,” kata dia kepada GoBekasi.co.id, Minggu (11/12). 

Sebelumnya memang kata Anis, pihaknya sudah sering melakukan sweeping ke beberapa kontrakan dan kos–kosan untuk mendata warga yang tinggal di bilangan Bintara Jaya.

Hanya saja kali ini Anis merasa kecolongan karena ada pendatang yang baru tinggal di wilayahnya selama 3 hari dan berencana akan melakukan terorisme saat serah terima paspampers di istana negara hari ini.

“Untungnya tim Densus 88 dan Gegana bisa menangkap kompolotan itu sebelem terjadi apa – apa di Jakarta,” kata dia.

Kecolongan mendata warga yang baru singgah itu kata Anis, akibat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) baru saja dilantik oleh kepengurusan yang baru.

“Ya, saya minta maaf karena kecolongan adanya teroris, karena Ketua RT dan RW nya masih baru, dan mereka masih membutuhkan bimbingan lagi. Nanti akan saya berikan arahan lagi untuk kenyamanan dan kemanan warga setempat,” tandas dia. (kub/gob/dil/jpnn)


BEKASI - Lurah Bintara Jaya Anis Sri Kustiani dalam waktu dekat akan melakukan sweeping ke seluruh kontrakan dan kos–kosan yang berada di wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News