Merasa Khilaf Bersenam di Atas Sajadah, Caleg PDIP Minta Maaf

Merasa Khilaf Bersenam di Atas Sajadah, Caleg PDIP Minta Maaf
Caleg DPRD DKI dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang saat bersenam di atas panggung dengan gelaran sajadah. Foto: screenshot YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Doddy Akhmadsyah Matondang menyampaikan permintaan maafnya ke publik setelah videonya bersenam di atas sajadah menjadi viral. Doddy mengaku tak menyadari bahwa di atas panggung ada gelaran sajadah.

“Selama di atas panggung demi Allah saya tidak sadar dan tidak melihat alasnya adalah sajadah yang rusak. Atas kekhilafan ini saya memohon dibukakan pintu maaf,” ujarnya kepada JPNN, Selasa (19/2). Baca juga: Viral Caleg PDIP Senam di Atas Gelaran Sajadah

Doddy menjelaskan, kegiatannya bersenam bukan untuk kampanye. Sebab, dia ikut hadir pada senam yang digelar secara rutin setiap Minggu oleh warga Cengkareng Timur, Jakarta Barat setiap Minggu. “Jadi bukan acara kampanye yang dinisiasi saya atau tim,” kata dia, Selasa (19/2).

Menurut Doddy, segala perlengkapan senam dan lokasi panggung disediakan oleh warga. "Sehinga, pemilihan tempat dan juga karpet yang digunakan di atas panggung tanpa sepengetahuan saya, sambung calon anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Selain itu, katanya, sajadah yang dijadikan alas senam juga sudah usang dan tak terpakai selama beberapa pekan terakhir. Bahkan, sajadah itu sudah dijadikan keset oleh pengurus musala.

“Itu (sajadah) tidak terpakai yang selama ini digunakan sebagai keset di musala, itu berdasar dari penjelasan Ketua RW dan pengurus musala,” urai dia.(cuy/jpnn)


Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Doddy Akhmadsyah Matondang menyampaikan permintaan maafnya ke publik setelah videonya bersenam di atas sajadah menjadi viral.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News