Merasa Malu Karena Imbang Lawan Barca

Merasa Malu Karena Imbang Lawan Barca
Merasa Malu Karena Imbang Lawan Barca

jpnn.com - MADRID - David Villa memiliki ambisi tinggi ketika Atletico Madrid bersua Barcelona di first leg Supercopa Kamis (22/8) dini hari. Sebagai mantan andalan Barcelona, Villa bertekad mempermalukan bekas klubnya tersebut.

Sayangnya, keinginan Villa tak sejalan dengan hasil akhir pertandingan. Kedua tim berbagi angka 1-1. Villa menjadi salah satu pemain yang paling terpukul dengan hasil imbang tersebut. Sebab menurutnya, Atletico layak memenangi laga.

“Saya memang senang dengan gol yang saya cetak. Itu adalah hal yang selalu diminta dari diri saya. Namun, itu adalah hal yang memalukan karena kami tidak bisa menang,” terang Villa seperti dilansir laman Football Espana, Kamis (22/8).

Dalam pertandingan tersebut, Atletico memang sempat leading ketika Villa melesakkan gol pada menit ke-12. Namun, pada babak kedua, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan striker anyar Neymar.

Meski hanya meraih hasil imbang, Villa masih optimistis dengan peluang Atletico meraih gelar juara Supercopa. Laga second leg yang akan dilangsungkan di Nou Camp 28 Agustus mendatang dianggap bukan sebagai tragedi.

“Kami bekerja dan terus berusaha memberikan perlawanan terhadap tim hebat. Kami mencoba untuk mendapatkan hadiah kecil. Tapi, perburuan gelar juara masih terbuka. Kini, kami akan mecoba menang di kandang Barcelona,” tegas Villa. (jos/jpnn)


MADRID - David Villa memiliki ambisi tinggi ketika Atletico Madrid bersua Barcelona di first leg Supercopa Kamis (22/8) dini hari. Sebagai mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News