Merasa Solid, RSI Ikuti Sikap Politik Sandiaga Uno

Merasa Solid, RSI Ikuti Sikap Politik Sandiaga Uno
Ketua Umum DPN RSI Sanny A. Irsan (tengah), Sekretaris Jenderal DPN RSI Denny H. Suryo Prabowo (kanan), dan Bendahara Umum DPN RSI Alvy Pongoh (kiri). Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Nasional Rumah Sandiuno Indonesia mengeluarkan pernyataan sikap merespons perkembangan situasi kondisi yang makin menghangat terkait Pilpres 2024 yang menampilkan beberapa nama kandidat, salah satunya Menparekraf Sandiaga Uno. 

DPN RSI yang dipimpin Ketua Umum R. Sanny A. Irsan dan Sekretaris Jenderal Denny H. Suryo Prabowo itu menyatakan lima sikap. 

“Pertama DPN RSI tetap mendukung penuh Ketua Dewan Pembina DPN RSI Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA untuk tetap dan terus fokus menjalankan tugas dan amanah sebagai Menparekraf RI,” kata R. Sanny A. Irsan dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (30/9). 

Kedua, RSI sebagai ormas yang independen dan nonpartisan akan tetap dan terus mendukung program-program Kemenparekraf RI dalam pembangunan dan pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di seluruh Indonesia. 

“Ketiga, DPN RSI tetap solid dan tegak lurus dengan arahan, petunjuk dan perintah dari ketua Dewan Pembina DPN RSI terkait sikap dan keputusan politik beliau pada saat ini dan di masa mendatang,” katanya. 

Keempat, RSI sebagai organisasi yang terstruktur dan sistematis akan secara masif, aktif dan proaktif melakukan konsolidasi organisasi RSI pada semua tingkatan Nasional (pusat), wilayah (provinsi) dan daerah (kabupaten/kota) di seluruh Indonesia secara swadaya dan mandiri. 

Kelima, DPN RSI siap untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan elemen organisasi mana pun yang bergerak dalam usaha peningkatan perekonomian dan kesejahteraan rakyat, serta penciptaan lapangan kerja, khususnya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif di seluruh Indonesia.

Organisasi perkumpulan Rumah Sandiuno Indonesia berdiri sejak 7 Agustus 2018. 

DPN RSI tetap solid dan tegak lurus dengan arahan, petunjuk dan perintah dari Ketua Dewan Pembina DPN RSI Sandiaga Uno terkait sikap dan keputusan politik Sandi saat ini dan di masa mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News