Mercedes: 20 Seri Musim 2014 Cukup Bijaksana

Mercedes: 20 Seri Musim 2014 Cukup Bijaksana
Mercedes: 20 Seri Musim 2014 Cukup Bijaksana

jpnn.com - LONDON- Jumlah seri balapan Formula 1 musim 2014 masih menjadi teka-teki. Berbagai hal masih memungkinkan terjadi. Dicoretnya India dari kalender resmi tak berarti akan membuat jumlah seri berkurang.

Sebab, beberapa negara sudah memastikan diri masuk ke kalender resmi balapan jet darat tersebut. Di antaranya ialah Rusia dan Amerika Serikat (AS). Namun, bagi bos Mercedes, Ross Brawn, ju,lah 20 seri dianggap cukup bijaksana.

“Jumlah 20 seri cukup menantang untuk semua tim dan krunya. Saya pikir, Anda semua bisa bisa mengambil kesimpulan jika jumlahnya melebihi 20, Anda harus melakukan rotasi kru,” terang Brawn seperti dilansir laman Daily Express, Selasa (13/8).

Bagi Brawn, tim mekanik akan menjadi yang paling sibuk jika jumlah balapan melebihi 20 seri. Sebab, tim mekanik adalah orang yang paling dekat dengan pembalap. Karena itu, Brawn meminta agar jumlah seri F1 musim mendatang bisa diputuskan dengan bijak.

“Jumlah balapan 20 seri cukup menantang untuk semuanya. Jika jumlahnya lebih dari 20 seri, saya pikir itu akan sangat menyulitkan untuk mengaturnya. Jadi, saya pikir, 20 seri adalah batasan yang bijaksana,” tegas Brawn. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bale Mencari Tumbal

LONDON- Jumlah seri balapan Formula 1 musim 2014 masih menjadi teka-teki. Berbagai hal masih memungkinkan terjadi. Dicoretnya India dari kalender


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News