Mercedes-AMG GT S Roadster, Sensasi Melesat tanpa Atap

Mercedes-AMG GT S Roadster, Sensasi Melesat tanpa Atap
Ilustrasi Mercedes-AMG GT S Roadster.

jpnn.com, STUTTGART - Kehadiran Mercedes-AMG GT S Roadster melengkapi varian GT Roadster milik pabrikan Jerman ini dan diposisikan antara GT roadster dan GT C Roadster.

Secara performa memang tidak berbeda dari spesifikasi dan figure model GT S coupe, hanya saja GT S Roadster menawarkan sensasi berkendara kencang dengan atap terbuka.

Sementara itu dengan versi hardtop, GT S Roadster memiliki atap terbuka yang bisa dilipat. Menggunakan material fabric tiga lapis dengan konstruksi berbahan aluinium, magnesium dan baja.

Sedan roadster Mercede-AMG berbanderol setara Rp 2,415 miliar ini dilengkapi perlengkapan standar meliputi limited-slip differential secara elektronik, knalpot sport, pelek 19 inci (depan) dan 20 inci (belakang) yang ditopang suspensi adaptif.

Opsi terpisah seperti sistem four-wheel steering guna meningkatkan kelincahan kendaraan, juga ditawarkan AMG Dynamic package berupa peningkatan suspensi, kemudia dan kemewahan interior. (mg8/jpnn)


Kehadiran Mercedes-AMG GT S Roadster melengkapi varian GT Roadster milik pabrikan Jerman ini dan diposisikan antara GT Roadster dan GT C Roadster.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News