Mercedes Benz GLE baru Fokus ke Kenyamanan Penumpang

Mercedes Benz GLE baru Fokus ke Kenyamanan Penumpang
Mercedes Benz GLE baru di Paris Motor Show 2018. Foto: Motor1/JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Tidak ketinggalan, Mercedes-Benz turut membuka jagoan barunya di segmen SUV yakni GLE di helatan Paris Motor Show 2018.

Produsen asal Jerman memastikan bahwa konsumen tidak akan kecewa, karena GLE terbaru menawarkan konsep baru luar-dalam.

“21 tahun lalu kami menghadirkan premium SUV dengan nama M-Class. Sejak saat itu, kebutuhan akan model kendaraan seperti ini terus berkembang, tidak hanya bagi Mercedes-Benz namun untuk semua pabrikan mobil di dunia,” tutur Member of the Board of Management of Daimler AG Britta Seeger.

SUV terbarunya itu diklaim membawa pengalaman pengendalian yang lebih baik, performa baru hingga kenyamanan kabin untuk kebutuhan keluarga yang aktif.

Hal sederhana yang dilakukan mercedes ialah mengganti baterai (aki) dengan kapasitas 48-volt E-Active Body Control active suspension.

Di dalam kabin, tersedia fitur Head-up Display (HUD) full color dan MBUX assist. Adapun new Mercedes Benz GLE juga telah dilengkapi dengan fitur sensor gerakan tangan dan jari guna mengatur beberapa sistem kendaraan.

Salah satu konsep kenyamanan penumpang yang jadi prioritas GLE terbaru, bisa dirunut dari desain aerodinamis, sehingga kenyamanan penumpang, ruang kaki dan kepala lebih lapang. termasuk bangku baris ketiga.

Saat melewati jalan berguncang atau tidak rata, Mercedes Benz mengandalkan fitur E-Active Body Control System dengan baterai (aki) baru berkapasitas 48-volt.

Tidak ketinggalan, Mercedes-Benz turut membuka jagoan barunya di segmen SUV yakni GLE di helatan Paris Motor Show 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News