Mercedes Incar Kemenangan di Bahrain Usai Menang di Sepang

Mercedes Incar Kemenangan di Bahrain Usai Menang di Sepang
Lewis Hamilton. Getty Images

jpnn.com - Dua pembalap Mercedes berhasil unjuk gigi dalam seri kedua Formula One (F1) di Sirkuit Sepang, GP Malaysia, Minggu 30 Maret. Kemenangan ini membuat tim optimis meraih kemenangan di GP Bahrain, 6 April mendatang.

Pada balapan kemarin malam, da pembalapnya Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg podium pertama dan kedua. Sedangkan juara F1 musim lalu, Sebastian Vettel berada di podium ketiga.

Asal hasil ini, Hamilton mengaku senang bisa finis bersama rekan setimnya. Bahkan dia bersama timnya, yakin bisa tampil lebih baik bahkan podium para seri berikutnya di Bahrain.

Hamilton yang start dari pole langsung memimpin balapan hingga finis, sementara Rosberg yang start dari posisi ketiga, sanggup melewati Sebastian Vettel dan akhirnya finis sebagai runner up.

"Saya sangat, sangat senang. Tim kami bekerja dengan sangat baik dan akhir pekan ini berjalan fantastis. Finis di posisi 1-2 untuk mereka rasanya sangat menakjubkan," ujar Hamilton seperti yang dilansir GPUpdate.net. (bs/nin)


Dua pembalap Mercedes berhasil unjuk gigi dalam seri kedua Formula One (F1) di Sirkuit Sepang, GP Malaysia, Minggu 30 Maret. Kemenangan ini membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News