Rabu, 14 November 2018 – 09:20 WIB

Mereka Saling Cinta, Berdua Saja

Kamis, 18 Oktober 2018 – 08:02 WIB
Mereka Saling Cinta, Berdua Saja - JPNN.COM

jpnn.com - Saling mencinta dan memiliki hobi sama. Itulah Harly Yoga Pradana dan Dhara Lastarya. Usai menikah keduanya sepakat membentuk grup musik: Berdua Saja. Selain berkarya, inilah wujud kisah perjalanan cinta dua sejoli ini.

DWI AGUS, Jogja

Senin (8/10) malam lalu halaman Bentara Budaya Yogyakarta (BBY) jadi ajang kumpul anak-anak muda. Hari itu ada kegiatan seni. Bukan sekadar pentas seni biasa. Bertajuk “Jazz Mben Senen.”. Malam itu menghadirkan dua sejoli dengan karya musik orisinil mereka.

Harly Yoga Pradana dan Dhara Lastarya. Suami istri yang belum lama menikah. Pada 17 Agustus lalu. Keduanya sama-sama hobi bermusik. “Berdua Saja terbentuk sehari setelah hari pernikahan kami,” ungkap Yoga saat berbincang dengan Radar Jogja (Jawa Pos).

Berdua Saja identik dengan mereka. Hanya Yoga dan Dhara sebagai personel utama. Meski tetap dibantu musisi pendukung lain.

Malam itu serasa seperti resepsi ketiga pernikahan mereka. Resepsi pertama berlangsung di kediaman Dhara di Kemusuh, Banyurejo, Tempel, Sleman. Dilanjutkan ngunduh mantu di kampung halaman Yoga, Kedung Wringin, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Seluruh sahabat dan saudara berkumpul dalam remang-remangnya lampu hias. Mereka tak hanya menonton. Tapi ikut bersorak-sorai. Setiap kali Yoga dan Dhara mengawali tembang mereka. Tampak pula orang tua kedua pasangan itu di barisan para penonton.

Semuanya terangkum dalam album “Janji Merpati.” Untaian lirik cantik dipadu alunan irama musik yang indah. Album perdana ini berisikan sembilan karya musik ciptaan mereka berdua. Sesuai judul album, single Janji Merpati menjadi kekuatan utama album ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar