Kisah Cinta Zam Zam dan Arma, Teman tapi Menikah, Selamat ya

Kisah Cinta Zam Zam dan Arma, Teman tapi Menikah, Selamat ya
Bripda Mohamad Zam Zam (kiri) dan sang istri Armawati Sofia (kanan) menaiki vespa gandeng usai akad nikah belum lama ini. Foto: ZAM ZAM FOR LOMBOK POST

jpnn.com - Ini tentang kisah cinta Zam Zam dan Arma. Dua insan yang sebelumnya sahabat akrab ini, akhirnya menjadi pasangan sehidup semati. Pernikahan pasangan ini digelar secara unik.

NATHEA CITRA SURI, Mataram

BRUM.. BRUM.. BRUM.. BRUM.. Suara khas vespa memenuhi Jalan Udayana, Mataram, NTB, minggu lalu.

Ada teriakan selamat, senang, tawa, hingga air mata menghiasi arak-arakan ratusan orang itu. Ada yang menggunakan setelan kemeja rapi. Ada juga setelan jas mewah.

Dua orang pengantin tampak mencolok di antara ratusan orang ini. Dengan balutan baju pengantin berwarna putih bersih, pengantin pria langsung membopong sang istri, naik ke atas vespa gandeng. Di belakangnya, sejumlah pengendara vespa lainnya ikut mengiringi.

“Ya, ini arak-arakkan pernikahan kami,” kata Bripda Mohamad Zam Zam, sang pengantin pria, pada Lombok Post (Jawa Pos Group).

Arak-arakan pengantin ini menjadi tontonan gratis masyarakat kala itu. Biasanya arak-arakan pengantin diiringi kecimol. Namun kali ini diiringi raungan khas vespa.

“Kami hanya ingin berbeda saja dibandingkan pengantin lainnya,” ujar Zam Zam tersenyum.

Kisah cinta Zam Zam dan Arma mirip cerita dalam Novel Teman tapi Menikah. Pernikahan pasangan ini digelar secara unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News