Meresahkan Warga, Kawasan Simpang Mayat Digerebek Polisi, Lihat yang Terjadi

Meresahkan Warga, Kawasan Simpang Mayat Digerebek Polisi, Lihat yang Terjadi
Penggerebekan di salah satu tempat hiburan malam di Simpang Mayat, Rohil. Foto: Dok Polres Rohil.

jpnn.com, ROKAN HILIR - Kawasan Simpang Mayat, Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, digerebek polisi gegara meresahkan masyarakat setempat.

Simpang Mayat yang banyak berdiri warung remang-remang dan hiburan malam itu langsung disasar para anggota Polres Rohil.

Penertiban itu dilakukan karena banyak masyarakat yang mengeluh, dan resah gegara banyak para bapak-bapak yang mabuk-mabukan karena di sana menjual minumam keras.

“Kita dapat keluhan dari masyarakat terkait aktivitas warung remang-remang yang meresahkan di Simpang Mayat,” kata Andrian kepada JPNN.com Selasa (29/8).

Ada sekitar empat lokasi yang menjadi sasaran polisi, di mana razia difokuskan dengan pemeriksaan minuman keras.

"Di lokasi kami temukan ada banyak minuman beralkohol seperti bir, tuak dan minuman alkohol lain. Langsung kami amankan barang-barang tersebut,” lanjut Andrian.

Andrian menegaskan bahwa razia akan terus dilakukan agar masyarakat menjadi aman di lingkungan mereka tanpa ada gangguan.

Apalagi polisi telah menerima curhatan dalam program Jumat Curhat 25 Agustus lalu.

Kawasan Simpang Mayat, Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, digerebek polisi gegara meresahkan masyarakat setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News