Meriah Bareng Mega Hadir Kembali, Grand Prize Sedan Sport Mewah

Meriah Bareng Mega Hadir Kembali, Grand Prize Sedan Sport Mewah
PT Bank Mega Tbk kembali menggelar program undian Meriah Bareng Mega. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk kembali menggelar program undian Meriah Bareng Mega, yang lebih menarik dan menjadikan nasabah semakin mudah menjadi pemenang, sejalan dengan tagline “Gampang Menangnya”, yang diperuntukkanbagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi.

Peluncuran program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Desember 2023 – 30 Juni 2024 dilakukan oleh Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie didampingi oleh Retail Product ManagementHead, Hersen di Gedung Menara Bank Mega – Jakarta.

Diza mengatakan Bank Mega melanjutkan Program Meriah Bareng Mega sebagai apresiasi kepada para nasabah sekaligus mendorong masyarakat untuk menabung demi perencanaan masa depan yang lebih baik.

Melihat antusiasme nasabah dan calon nasabah pada program Meriah Bareng Mega periode sebelumnya, Bank Mega melakukan riset untuk menentukan jenis hadiah yang menjadi preferensiyang berguna bagi nasabah, di mana sebagian besar lebih memilih hadiah-hadiah seperti mobil, TV dan emas.

Selain itu, Bank Mega menambahkan alternatif hadiah berupa Air Purifier. Caranya, nasabah tinggal meningkatkan transaksi perbankan melalui kartu debit, aplikasi mobile banking Bank Mega, M-Smile dan transaksi di e-commerce.

“Program Meriah Bareng Mega menjadi semakin inklusif dengan memperluas jangkauan segmen nasabah untuk mengikutsertakan mass market dengan syarat dan ketentuan partisipasi yangsemakin mudah, yaitu dengan cara menjaga saldo rata-rata tabungan per bulan minimal Rp1 Juta akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan)," jelas Diza Larentie.

"Untuk memenangkan hadiah GrandPrize, saldo rata-rata Rp5 juta, tetapi untuk perolehan point tetap mengacu pada saldorata-rataRp1 juta. Lebih istimewa lagi, nasabah prioritas Mega First akan mendapatkan doublepointundian," imbuhnya.

Diza menambahkan, untuk program undian Meriah Bareng Mega kali ini, nasabah yang telah memenangkan hadiah undian pada periode sebelumnya, juga memiliki kesempatan untuk kembali memenangkan hadiah undian.

Bank Mega melanjutkan Program Meriah Bareng Mega sebagai apresiasi kepada para nasabah sekaligus mendorong masyarakat untuk menabung demi perencanaan masa depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News