JPNN.com

Meriahkan HUT RI ke-74, Pelni Gelar Upacara di Namlea Bersama Pegadaian

Minggu, 18 Agustus 2019 – 22:13 WIB Meriahkan HUT RI ke-74, Pelni Gelar Upacara di Namlea Bersama Pegadaian - JPNN.com

jpnn.com, MALUKU - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) bersama dengan Pegadaian menggelar upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 di Lapangan MTQ Kabupaten Buru di Namlea. 

Upacara tak hanya dihadiri oleh siswa lokal setempat, tetapi juga oleh siswa-siswi program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2019 asal DKI Jakarta. Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto didapuk menjadi inspektur upacara

Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni, Yahya Kuncoro menuturkan ini adalah pertama kalinya baik bagi Pelni maupun para siswa program SMN 2019 mengadakan upacara di Namlea. 

"Kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk siswa siswi SMN 2019. Di bawah Pelni dan Pegadaian, siswa siswi kami ajak terbang dari Ambon ke Namlea untuk melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-74," ucap Yahya.

Tak hanya menyelenggarakan upacara, Pelni juga mengadakan berbagai permainan dan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI.

"Kami menyediakan berbagai macam perlombaan serta hadiah yang menarik. Tidak hanya dapat dinikmati oleh para siswa tetapi juga kami ingin melibatkan masyarakat setempat. Sehingga kehadiran BUMN dapat dirasakan semua lini masyarakat," terangnya.

Selain perlombaan, Pelni dan Pegadaian juga mengadakan  jalan sehat yang melibatkan masyarakat lokal pada Minggu (18/8).

Selain itu juga ada berbagai macam hadiah menarik (doorprize) bagi para peserta gerak jalan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...