Seperti ini Cara U Stay Hotels Meriahkan Kemerdekaan

Seperti ini Cara U Stay Hotels Meriahkan Kemerdekaan
Management U Stay Hotels dan seluruh karyawan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di U Stay Hotel Ketapang, Jakarta Pusat. Foto dok U Stay Hotels

jpnn.com, JAKARTA - U Stay Hotels tak mau ketinggalan momen gelar lomba di lingkungan perusahaan untuk memeriahkan HUT RI ke 74. Perusahaan berharap, dengan kegiatan ini kualitas sumber daya manusia (SDM) semakin meningkat. Sehingga bisa membuat Indonesia maju.

"Sesuai tagline kemerdekaan tahun ini, kami menginginkan SDM yang unggul. Bukan hanya untuk perusahaan, tetapi juga untuk Indonesia. Agar Indonesia maju," ujar Chief Operating Officer Rita Sari di U Stay Hotel Ketapang Jakarta Pusat, Sabtu (17/8).

Untuk diketahui, U Stay Hotel memberi kesempatan kepada masyarakat yang berpendidikan rendah untuk menjadi bagian dari perusahaan. Bahkan, tak sedikit eks pecandu narkoba yang diberi pekerjaan.

"Semua masyarakat punya hak mendapat pekerjaan. Gebrakan yang dibuat U Stay Management memberi peluang kepada yang berpendidikan terbatas, bahkan eks pecandu narkoba. Untuk menjadi SDM produktif, khususnya di industri perhotelan," tutur Rita.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh U Stay Hotels Management untuk menciptakan dan menunjukkan SDM unggul yang bisa berkontribusi untuk memajukan perusahaan sesuai dengan tagline HUT RI ke 74.

Ragam perlombaan pun digelar. Pesertanya, mulai dari karyawan, vendor, tamu yang menginap, dan masyarakat sekitar U Stay Hotel Ketapang. Tujuannya, untuk meningkatkan kebersamaan, kedekatan, dan kesatuan antar karyawan.

Lombanya mulai dari futsal mengenakan daster, tarik tambang, memindahkan air, makan kerupuk, dan balap karung. Salah satu perlombaan yang unik yakni lomba mengambil uang dengan mata tertutup. Peserta dituntut fokus mendengarkan arahan dari pemimpin tim untuk menuju pada uang yang harus diambil.

Peserta lomba dibagi menjadi tiga tim, yakni tim U Stay Hotel Ketapang, U Stay Hotel Gunung Sahari, dan U Stay Hotel Asem Baris.

Ragam perlombaan pun digelar. Pesertanya, mulai dari karyawan, vendor, tamu yang menginap, dan masyarakat sekitar U Stay Hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News