Merinding! Sudah 15 Bulan Dikubur, Tiba-tiba Ketuk Pintu, Pulang

Merinding! Sudah 15 Bulan Dikubur, Tiba-tiba Ketuk Pintu, Pulang
SEHAT: Waluyo menunjukkan hasil rontgen batok kepala Mr X yang mengalami gegar otak parah. Dia sendiri bingung siapa sebenarnya Mr X .Foto: FERLYNDA Putri/JAWA POS

jpnn.com - WALUYO dinyatakan meninggal setelah sepekan dirawat di rumah sakit karena kecelakaan dan jasadnya sudah dikuburkan keluarganya. 

Akta kematian pria 61 tahun itu pun sudah diterbitkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Jogjakarta. Tapi, 15 bulan kemudian, dia muncul kembali dan hidup sampai kini. 

FERLYNDA PUTRI, Jogjakarta 

Waluyo terlihat sehat walafiat saat ditemui Jawa Pos di rumahnya, Suryoputran PB 3, Kelurahan Panembahan, Kecamatan Kraton, Jogjakarta, Rabu pekan lalu (31/8). 

Bersama Anti Ristanti, putri keduanya, dia menikmati Jogja yang sore itu tengah mendung. 

Meski begitu, senyum Waluyo tetap mengembang menyambut Jawa Pos.

’’Monggo masuk, Mbak,’’ ujarnya ramah. Tampak gigi yang ompong menghiasi wajah sepuh Waluyo, pria yang menggegerkan Jogja gara-gara dikabarkan ’’hidup kembali’’ setelah 15 bulan dimakamkan karena mengalami kecelakaan.

Untuk beberapa saat, Jawa Pos sempat mengamati gerak-gerik Waluyo guna meyakinkan bahwa bapak dua anak dan satu cucu itu benar-benar manusia seperti pada umumnya. 

WALUYO dinyatakan meninggal setelah sepekan dirawat di rumah sakit karena kecelakaan dan jasadnya sudah dikuburkan keluarganya.  Akta kematian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News