Merpati Tawarkan Tiket Rp 50 Ribu

Merpati Tawarkan Tiket Rp 50 Ribu
Merpati Tawarkan Tiket Rp 50 Ribu
TIMIKA – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Merpati menawarkan promo berupa tiket seharga Rp 50 ribu. Promo ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Emas PT Merpati Nusantara Airlines yang jatuh pada 6 September.

“Kita memberikan apresiasi dengan apa yang bisa diberi dalam bentuk tiket promo seharga Rp 50 ribu untuk rute tertentu. Di Timika kita kebagian rute Timika-Jayapura dan Timika-Sorong, total dengan asuransi Rp 66 ribu dibayarnya,” kata District Manager Merpati Timika, Taufik Hidayat kepada Radar Timika (JPNN Group) di ruang kerjanya di Kantor Penjualan Merpati, depan Hotel Komoro Tame, Senin (3/9).

Kata Taufik, setiap hari untuk rute Timika-Jayapura tersedia 5 seat, begitu juga dengan rute Timika-Sorong dengan jadwal penerbangan 3 kali dalam seminggu, yakni Senin, Kamis dan Sabtu. Pada jadwal tersebut, juga tersedia 5 seat setiap keberangkatan.

Untuk mendapatkan tiket murah dengan periode keberangkatan mulai 4 September sampai 30 September tersebut, kata Taufik, calon penumpang harus melakukan pembelian tiket atau pengundian sehari sebelum keberangkatan. Pengundian dimulai Senin (3/9) kemarin untuk keberangkatan Selasa (4/9) hari ini, dan hal itu berlaku untuk pengundian berikutnya sampai 29 September mendatang. “Teknisnya adalah penumpang yang diundi itu adalah sehari sebelum keberangkatan, jadi pemenang hari ini adalah untuk berangkat besok,” jelasnya.

TIMIKA – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Merpati menawarkan promo berupa tiket seharga Rp 50 ribu. Promo ini dalam rangka Hari Ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News