Mertua Abang Dipenggal, Kakak Ipar Ditikami

Mertua Abang Dipenggal, Kakak Ipar Ditikami
Mertua Abang Dipenggal, Kakak Ipar Ditikami

jpnn.com - TAPAKTUAN - Warga Gampong Pasie Meurapat, Kluet Selatan, Aceh Selatan geger oleh peristiwa pembunuhan sadis. Seorang pria yang menderita sakit jiwa mendadak kumat lalu mengamuk.

Ia membantai mertua abang kandungnya hingga kepala terpisah dari tubuh. Usai memenggal korban, Aidin (42) tak mau berhenti dan kakak ipar pun ditikami hingga nyaris mati bersimbah darah, Jumat (27/12) dinihari pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, potongan kepala Tiana (75) dibuang pelaku ke semak belukar, tak jauh dari kediamannya.

Awal peristiwa maut tersebut, saat Aidin datang berkunjung dan menginap di rumah abang kandungnya. Ketika insiden terjadi, kebetulan M. Idin (58), tak berada di rumah. Ia meninggalkan istri dan anaknya untuk bekerja.

Sebagai ipar yang baik, Syamsidar (50) menghidangkan makanan kepada si adik. Namun anehnya sajian tersebut tak disentuh, karena pelaku malah sibuk membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Tak ingin terlalu peduli, Syamsidar bersama anaknya yang masih kecil makan di meja.  

"Tak ada hal-hal aneh sampai jelang tengah malam. Kami lalu beranjak tidur di kamar masing-masing. Sampai pada tengah malam, aku terbangun setelah mendengar suara ribut-ribut. Merasa curiga lantas keluar kamar dan bertemu dengan Aidin. Entah mengapa dia langsung menyerang dan menikam bahu serta kepala. Takut keselamatan jiwa terancam, segera keluar dari pintu belakang rumah sembari menjerit minta tolong," kata Syamsidar terbata-bata.  

Warga sekitar mendengar teriakan korban, lalu berhamburan keluar. Mereka mendapati Syamsidar sudah bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Selanjutnya memboyong perempuan malang ini ke RSU Yuliddin Away, untuk mendapatkan perawatan medis.

"Aku masih sempat memanggil nama ibu, tapi tak ada sahutan. Ketika sadar sudah di rumah sakit. Tak sangka kejadiannya, karena kami semua sayang sama Aidin," jelas korban.  

TAPAKTUAN - Warga Gampong Pasie Meurapat, Kluet Selatan, Aceh Selatan geger oleh peristiwa pembunuhan sadis. Seorang pria yang menderita sakit jiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News