Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia, Keponakan Prabowo Turut Berdukacita

Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia, Keponakan Prabowo Turut Berdukacita
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum terpilih Tunas Indonesia Raya (Tidar) Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo, menyampaikan duka menyusul kabar wafatnya H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki wafat di Singapura, pada Sabtu (5/2).

Abdul Aziz merupakan mertua Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, atau ayah dari Nur Asia, istri dari politikus Gerindra tersebut.

"Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Kiranya keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," kata keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto itu melalui kolom komentar di Instagram akun @sandiuno, Minggu (6/2).

Sandiaga sebelumnya mengabarkan meninggalnya Abdul Aziz melalui unggahan di Instagram akun @sandiuno.

Selain Rahayu, banyak tokoh yang turut menuliskan dukacita di kolom komentar. Misalnya saja dari eks Direktur Utama TVRI Helmy Yahya.

"Ikut berdukacita, bro! Semoga dilapangkan jalan beliau menuju haribaan-Nya! Al-Fatihah!" tulis Helmy di kolom komentar akun @sandiuno.

Ucapan duka juga dilayangkan pembawa acara Ayu Dewi Kusumawati di kolom komentar yang tersedia di akun @sandiuno.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga almarhum husnulkhatimah dan ditempatkan di sisi terindah Allah SWT," beber mantan model tersebut. (ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ketua Umum tepilih Tunas Indonesia Raya (Tidar) Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo menyampaikan duka menyusul kabar wafatnya H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki wafat di Singapura, pada Sabtu (5/2).


Redaktur : Yessy
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News