Mesin Cuci Twin Tub untuk Para Keluarga Muda, Harga Murah

Mesin Cuci Twin Tub untuk Para Keluarga Muda, Harga Murah
Mesin cuci Twin Tub inovasi TCL. Foto: TCL

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga imun, kesehatan, hingga kebersihan menjadi sederet hal yang terus digaungkan di tengah pandemi Covid-19 yang entah kapan berakhir.

Berbicara menjaga kebersihan, semua bisa diawali dengan pakaian yang bersih.

Kondisi ini direspon TCL dengan kembali menghadirkan inovasi di ranah home appliances.

Beberapa waktu lalu TCL resmi memperkenalkan televisi dengan Android 11 pertama dan AC standard hemat energi.

Melengkapi keluarga home appliances andalannya, inovasi TCL menghasilkan perangkat berlabel "Twin Tub", yakni mesin cuci berkapasitas besar sembilan dan sepuluh kilogram dengan harga yang terjangkau.

Hadirnya mesin cuci seri Twin Tub TWT-20S menjadi jawaban dari TCL, kepada para keluarga muda yang memiliki waktu terbatas, namun tetap mementingkan kebersihan pakaian di rumah.

"Kami menghadirkan mesin cuci dengan kapasitas yang besar dan waktu pencucian serta pengeringan yang lebih cepat sehingga kita dapat mencuci lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, menyisakan waktu lebih untuk dihabiskan bersama keluarga di rumah," kata Peter Chen selaku Direktur Cabang Indonesia.

Lebih detail soal spesifikasinya, mesin cuci ini hadir dengan kapasitas pencucian sembilan dan sepuluh Kg serta kapasitas pengeringan hingga tujuh Kg, di mana biasanya kapasitas pengeringan mesin cuci hanya sekitar lima Kg. Hal ini menjadikan proses pencucian dan pengeringan dapat selesai hanya dalam sekali pemutaran.

Inovasi TCL menghasilkan perangkat berlabel Twin Tub, yakni mesin cuci berkapasitas besar sembilan dan sepuluh kilogram dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News