Mesin Feri Mati di Tengah Laut, Penumpang Panik

Mesin Feri Mati di Tengah Laut, Penumpang Panik
Mesin Feri Mati di Tengah Laut, Penumpang Panik
BATAM - Kapal feri Miko Natalia dari Tanjungbalai Karimun menuju Pelabuhan Domestik Sekupang Batam sempat mati total atau black out di tengah laut perairan Sekilak, Sekupang sekitar pukul 10.30 WIB Sabtu (28/1). Tak ada korban jiwa daam kejadian tersebut. Namun penumpang sempat panik karena mencium bau minyak solar.

Kepanikan cepat diatasi oleh anak buah kapal dengan menghubungi pengelola kapal agar mengirimkan kapal bantuan. Berselang 15 menit kapal bantuan datang. Seluruh penumpang dipindahkan ke kapal Miko Natalia 89 yang diperbantukan untuk menjemput penumpang.

Informasi dari seorang warga yang enggan namanya disebutkan, mengatakan bahwa kapal tersebut berangkat sekitar pukul 09.00 WIB dari Tanjungbalai Karimun. "Sebelum sampai di Belakangpadang kapal itu berhenti mendadak. Tak tahu juga penyebab kenapa berhenti," ujarnya.

Keadaan ombak yang cukup besar membuat kapal tersebut terombang-ambing di tengah laut. Petugas kapal berusaha menenangkan semua penumpang dengan mengatakan cuma ada kerusakan kecil. "Penumpang sempat mencium bau solar, karena keadaan itu penumpang sempat panik ditambah dengan keadaan kapal yang mati," jelasnya.

BATAM - Kapal feri Miko Natalia dari Tanjungbalai Karimun menuju Pelabuhan Domestik Sekupang Batam sempat mati total atau black out di tengah laut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News