Mesir Tak Memanggil Mohamed Salah

Mesir Tak Memanggil Mohamed Salah
Mohamed salah. Foto: Action Images via Reuters/CARL RECINE

jpnn.com, KAIRO - Mesir tak memanggil bintang Liverpool Mohamed Salah untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2021 melawan Kenya (14/11) dan Komoros (18/11) karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Sky Sports melansir, timnas Mesir mengonfirmasi absennya Salah dengan mengunggah foto-foto sang pemain mengenakan sepatu bot pelindung di pergelangan kaki kirinya. Mo Salah mencetak gol dalam kemenangan Liverpool 3-1 atas Manchester City akhir pekan kemarin sebelum ditarik keluar lapangan pada menit ke-87.

Dia menderita rasa sakit terus-menerus di pergelangan kakinya sejak bermain kontra Leicester pada 5 Oktober dan harus diganti pada akhir pertandingan kala mengalahkan Tottenham Spurs 2-1 dua pekan lalu.

Mantan pemain AS Roma tersebut telah mengindikasikan keinginannya untuk bermain bagi negaranya, ujar Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA). Namun, ia harus gigit jari setelah bertemu dengan dokter tim nasional, pelatih dan kapten.

Dia bertemu dengan skuad Mesir di Kairo pada Selasa pagi dan menjalani tes, kata EFA dalam sebuah pernyataan.

Sementara pertandingan Liverpool selanjutnya ialah bertandang ke Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada 23 November. (antara/jpnn)

Mohamed Salah menderita rasa sakit terus-menerus di pergelangan kakinya sejak 5 Oktober.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News