Meski Banyak Pujian, Artis Cantik Ini Tetap Rendah Hati

Meski Banyak Pujian, Artis Cantik Ini Tetap Rendah Hati
Sonakshi Sinha. FOTO: laman Pinkvilla

jpnn.com - Sonakshi Sinha telah berkarir di Bollywood selama tiga tahun. Ia telah sukses membintangi beberapa film box office.

Selain itu, dia juga telah memenangkan beberapa penghargaan berkat aktingnya serta mendapatkan banyak fans berkat gaya elegannya. Namun meskipun dia menerima banyak pujian, bintang Rowdy Rathore tetap bersikap rendah hati.

Sonakshi Sinha menyatakan bahwa orang tuanya (Shatrughan Sinha dan Poonam Sinha) telah menyarankan untuk melihat keberhasilan dan kegagalan sebagai dua sisi dari koin yang sama.

Selain itu, Sonakshi menambahkan bahwa ia berterima kasih kepada fans yang menyukai pekerjaannya karena bagi dia, dukungan fans mengilhaminya untuk bekerja lebih keras.

“Saya tidak membiarkan kesuksesan membutakan mata saya. Orang tua saya selalu mengajarkan saya untuk melihat keberhasilan dan kegagalan dengan cara yang sama karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup Anda," kata Sonakshi, seperti dilansir laman Pinkvilla, Rabu (3/2).

“Saya bersyukur bahwa fans saya mencintai dan menghargai pekerjaan saya dan itulah yang membuat saya bekerja lebih keras lagi," pungkas Sonakshi.

Sonakshi akan segera membintangi film arahan sutradara, AR Murugadoss yang berjudul Akira.(fny/fri/jpnn)

Sonakshi Sinha telah berkarir di Bollywood selama tiga tahun. Ia telah sukses membintangi beberapa film box office. Selain itu, dia juga telah memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News