Meski Jenius Rudy Habibie Juga Anak Bandel

Meski Jenius Rudy Habibie Juga Anak Bandel
Rudy Habibie. FOTO: dok/sekretariat Habibe

jpnn.com - JAKARTA - Mulai Kamis, besok (23/6) hingga Sabtu (25/6), Harian Jawa Pos akan menerbitkan laporan khusus trilogi celebrate 80 years BJ Habibie. Laporan tersebut akan menyajikan kehidupan Presiden RI ke-3 RI dalam tiga bagian. Yakni, Habibie saat kecil, kehebatan Habibie dan kehidupan Habibie bersama Ainun. 

Beberapa hal menarik yang belum banyak diketahui akan diungkapkan dalam laporan tersebut. 

Sejak beberapa waktu lalu, tim Jawa Pos secara intensif sowan ke kediaman pria yang akrab disapa Rudy Habibie.

Bahkan, Jawa Pos juga lebih dari sekali mendapat kesempatan mengikuti Rudy Habibie berziarah ke makam sang istri tercinta Ainun.  Dalam pertemuan-pertemuan itu Rudy Habibie menceritakan hal-hal menarik yang selama ini belum banyak terungkap. 

Salah satunya hal menarik adalah tentang kenakalan Rudy Habibie. Meski dikenal jenius, Habibie kecil ternyata juga nakal layaknya anak-anak yang lain. 

Saking nakalnya, seorang guru pernah melayangkan penghapus papan tulis ke arah Rudy Habibie. Penggemar masakan pallu mara itu juga kerap membuat rusuh kelas. Hehehe…

Bagaimana cerita selengkapnya, silakan baca: Trilogi celebrate 80 years BJ Habibie di Harian Jawa Pos Kamis (23/6). (jpnn)

JAKARTA - Mulai Kamis, besok (23/6) hingga Sabtu (25/6), Harian Jawa Pos akan menerbitkan laporan khusus trilogi celebrate 80 years BJ Habibie. Laporan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News