Meski Kalah, Inter Milan Tetap Lolos

Inter Milan 0 v Panathinaikos 1 (Matchday 5 Grup B)

Meski Kalah, Inter Milan Tetap Lolos
Meski Kalah, Inter Milan Tetap Lolos
MILAN - Hasil seri 2-2 antara Anorthosis Famagusta versus Werder Bremen patut disyukuri Inter Milan. Sebab, hasil itu berjasa meloloskan Inter ke babak 16 besar. Jika kemarin dini hari Bremen mengalahkan tuan rumah Anorthosis, Inter pasti harus berjibaku hingga matchday terakhir (melawan Bremen) untuk memastikan satu tiket ke fase knock out.

Sebab, bertanding di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, skuad Jose Mourinho itu, dipermalukan wakil Yunani, Panathinaikos, dengan skor tipis 0-1. Jatah satu tiket dari grub B kini akan menjadi rebutan Panathinaikos dan Anorthosis yang poin keduanya cuma selisih satu.

Kekalahan di kandang tersebut merupakan yang pertama bagi Nerazzurri (julukan Inter Milan) di kancah Liga Champions musim ini. Gol kemenangan tim tamu dalam laga tersebut dicetak Jose Sarriegi pada menit ke-67.

Allenatore (pelatih) Inter Milan Jose Mourinho mengakui timnya layak kalah karena bermain buruk. ''Panathinaikos layak menang. Mungkin banyak yang bilang mereka (Panathinaikos) beruntung bisa mengalahkan kami. Tapi, saya tidak setuju dengan pendapat itu,'' cetusnya sebagaimana dilansir AFP.

MILAN - Hasil seri 2-2 antara Anorthosis Famagusta versus Werder Bremen patut disyukuri Inter Milan. Sebab, hasil itu berjasa meloloskan Inter ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News