Meski Lepaskan Tembakan, Perampok Gagal Gasak Rp 50 juta

Meski Lepaskan Tembakan, Perampok Gagal Gasak Rp 50 juta
Meski Lepaskan Tembakan, Perampok Gagal Gasak Rp 50 juta

jpnn.com - SEKAYU - Empat kawanan rampok bersenjata api rakitan merampok nasabah sebuah bank di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Kantor Pengadaian Sekayu, Kamis (31\12), sekitar pukul 11.00 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun, H Panhar menderita luka-luka di bagian kepala lantaran dipukul pelaku dengan gagang senjata. Uang sebesar Rp 50 juta juga bisa diselamatkan.

Kejadian itu berawal ketika Panhar Umar (57) didampingi istrinya, Hj Nurzalinah (56), warga Rt 07, kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang, pagi itu menuju Kantor Pengadaian untuk membayar hutang.

Diduga korban yang mengendarai mobil strada Nopol BG 9907 MC, telah dibuntuti kawanan perampok dengan  mengendarai sepeda motor FU Satria 150 CC.

Ketika tiba di Kantor Pengadaian, korban dan istri turun dari mobilnya. Seketika Panhar yang bawa uang Rp 50 juta dalam tasnya langsung ditarik salah seorang pelaku yang pakai helm.      

Sang istri dan pelaku sempat tarik-tarikan. "Tapi korban terjatuh saat mempertahankan uangnya. Korban tak bisa berbuat apa-apa ketika pelaku melepaskan tembakan ke udara dan memukul kepala korban dengan gagang senjata," kata Hendri, salah seorang warga yang menyaksikan.

Kapolres Muba, AKBP M Ridwan Sik, mengatakan, pihaknya telah membentuk tim melakukan pengejaran. " Kita menghimbau  warga yang mengambil uang dalam jumlah besar, didampingi aparat kepolisian," pungkasnya. (yud/ray)

SEKAYU - Empat kawanan rampok bersenjata api rakitan merampok nasabah sebuah bank di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Kantor Pengadaian Sekayu, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News