Mesranya Iwan Bule Duduk Satu Baris bersama Presiden Jokowi Nonton Piala AFF Indonesia VS Kamboja

Mesranya Iwan Bule Duduk Satu Baris bersama Presiden Jokowi Nonton Piala AFF Indonesia VS Kamboja
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berbicara kepada Presiden Jokowi saat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Kamboja di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022). Mereka terlihat duduk satu baris di bangku VIP Timur. Foto: Dok PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Kamboja di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Mereka terlihat duduk satu baris di bangku VIP Timur.

Sebelum berada di kursi VIP, kemesraan itu terjadi saat Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu pun menyambut kehadiran Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara serta Menpora Zainudin Amali sejak di lobby VIP Timur SUGBK.

Senyum khas Presiden Jokowi yang merupakan orang nomor satu di NKRI itu kerap terpancar, mulai penymabutan yang dilakukan Iwan Bule hingga dibangku VVIP menyaksikan jalannya laga.

Senyuman itu pun terus terpancar dari Presiden Jokowi maupun Ibu Negara, ketika Egy Maulana Fikri mampu merobek gawang Kamboja yang dikawal oleh Keo Soksela dan ketika Indonesia kembali unggul atas tim tamu melalui gol Witan Sulaeman.

"Alhamdulillah. Ini merupakan Jumat berkah bagi kita semua, terlebih laga Indonesia menghadapi Kamboja di SUGBK ini langsung dihadiri Presiden tercinta kita, Bapak Joko Widodo," tutur Ketua Umum PSSI Iwan Bule kepada awak media usai laga.

Atas nama masyarakat sepakbola Indonesia, Iwan Bule pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi yang diberikan Presiden Jokowi kepada perkembangan persepakbolaan Indonesia.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Presiden Joko Widodo yang meluangkan waktu hadir langsung di SUGBK ini menyaksikan laga Timnas. Kehadiran beliau tentu menjadi motivasi tambahan sekaligus kebanggaan bagi para pemain Timnas," tambah Iwan Bule.

Ketua Umum PSSI menyambut kehadiran Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara serta Menpora Zainudin Amali di lobby VIP Timur SUGBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News