JPNN.com

Messi Atau Lewandowski Pemain Terbaik di Champions? Muller Bilang Begini

Minggu, 09 Agustus 2020 – 21:15 WIB
Messi Atau Lewandowski Pemain Terbaik di Champions? Muller Bilang Begini - JPNN.com
Selebrasi penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski usai cetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Jerman pada 8 Agustus 2020.(REUTERS/MICHAEL DALDER)

jpnn.com, INGGRIS - Gelandang Bayern Munchen Thomas Muller berharap rekan satu timnya Robert Lewandowski membuktikan diri sebabagai penyerang serba bisa terbaik saat ini, ketika timnya berhadapan dengan Barcelona di perempat final Liga Champions nanti.

Lewandowski memiliki andil dalam keempat gol Bayern pada Minggu (9/8) saat mereka mengalahkan Chelsea 4-1 di leg kedua babak 16 besar.

Juara Bundesliga itu akan menghadapi Barcelona di perempat final, setelah Messi dan kawan-kawan membungkam Napoli 3-1.

Messi sekali lagi membuktikan kemampuannya mencetak gol individu indah pada pertandingan tersebut.

Baik Messi maupun Lewandowski menjalani musim yang luar biasa dengan keduanya memenangkan sepatu emas di liga masing-masing.

Meski Messi terkenal karena mampu menciptakan dan mencetak gol, Lewandowski juga menunjukkan kemampuan sebagai penyerang yang serba bisa saat melawan Chelsea.

Ia menyumbangkan dua assist serta sambil mencetak dua gol.

"Kita akan lihat itu pada Jumat. Lewy harus menjawab pertanyaan ini sendiri," ujar Muller kepada wartawan, ketika ditanyai pemain mana yang diyakini sebagai penyerang serba bisa yang lebih baik saat ini.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken