Messi: Barca Harus Menang

Messi: Barca Harus Menang
Messi: Barca Harus Menang
BARCELONA--Meski menguasai pertandingan sejak menit awal, Barcelona harus mengakui ketangguhan AC Milan saat bertandang ke San Siro, Kamis (29/3) dini hari. Dengan hasil 0-0, penentuan siapa yang berhak ke semifinal Liga Champions 2012 akan ditentukan di Nou Camp pekan depan.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku 90 menit pertandingan melawan skuad Max Allegri, bukanlah pekerjaan mudah. Namun demikian, pemain terbaik dunia tiga kali itu yakin timnya akan mampu mengalahkan Milan di kandang.

''Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami pantas menang. Permainan kami (di San Siro) sulit karena lapangan dan mereka (AC Milan) sangat kuat. Ini situasi berbahaya tapi kami akan menang,'' kata Messi melalui situs klub.

Tidak hanya Messi, sulitnya mengalahkan Milan juga diakui punggawa Blaugrana lainnya. Namun Kapten tim Carles Puyol optimis, laga kandang mereka di Nou Camp akan mengubah keadaan.

BARCELONA--Meski menguasai pertandingan sejak menit awal, Barcelona harus mengakui ketangguhan AC Milan saat bertandang ke San Siro, Kamis (29/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News