Messi dan Suarez Berbagi Tempat Sebagai Top Skor

Messi dan Suarez Berbagi Tempat Sebagai Top Skor
Messi dan Suarez Berbagi Tempat Sebagai Top Skor

jpnn.com - MONTEVIDEO—Babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan (Conmebol) menyisakan dua pertandingan lagi. Namun siapa yang bakal menjadi pencetak gol tersubur di kawasan ini sudah mulai terlihat.

Dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara ada dua striker utama yang berbagi tempat di puncak klasemen. Yakni bomber Uruguay, Luis Suarez dan Lionel Messi yang sama-sama mengoleksi 10 gol.

Suarez terakhir kali mencetak dua gol saat membawa timnya mengalahkan tuan rumah Peru pekan lalu. Sementara itu Messi menggenapkan golnya yang ke sepuluh saat mencetak dua gol untuk membawa Argentina mempermalukan tuan rumah Paraguay dengan skor telak 5-2, Rabu (11/9) pagi WIB.

Dengan kemenangan tersebut Messi memastikan timnya menjadi tim pertama Amerika Selatan (Selain tuan rumah Brazil) yang meraih satu tempat di putaran final Piala Dunia 2014 mendatang. Sementara bagi Suarez kemenangan tersebut memperbesar harapan mereka untuk bisa lolos ke Brazil setidaknya melalui jalur Play-Off.

Sementara itu diurutan ketiga daftar top skor ada nama bintang Tango yang kini memperkuat Napoli, Gonzalo Higuain dengan sembilan gol. Kemudian disusul oleh Radamel Falcao tujuh poin,Felipe Caicedo enam gol dan Sergio Aguero dengan lima gol.(zul/jpnn)


MONTEVIDEO—Babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan (Conmebol) menyisakan dua pertandingan lagi. Namun siapa yang bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News