Oscar Sukarela Masuk Rehabilitasi Narkoba

Oscar Sukarela Masuk Rehabilitasi Narkoba
Oscar Sukarela Masuk Rehabilitasi Narkoba

jpnn.com - Lain Lamar Odom lain juga Oscar De La Hoya. Meski sama-sama tengah kecanduan narkoba dan alkohol, bekas raja tinju kelas menengah ringan IBF, WBA, dan WBO ini, memilih secara sukarela masuk panti rehabilitasi agar sembuh.

Pengumuman dilakukan mantan petinju berjuluk "Golden Boy" menjelang pertandingan tinju kelas menengah super versi WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr melawan sang penantang Saul "Canelo" Alvarez yang akan berlangsung Sabtu pekan ini.

Oscar menjadi promotor pertandingan lewat perusahaannya Golden Boy Promotions. "Aku tak bisa hadir dalam pertandingan nanti sebab harus dirawat di panti rehabilitasi," aku Oscar lewat siaran pers seperti diberitakan people, Rabu (11/9).

Ini kali kedua Oscar masuk panti rehabilitasi setelah di tahun 2011 sempat dinyatakan sembuh. Pertandingan di MGM Arena, Las Vegas pada Sabtu nanti jadi penentuan bagi Canelo yang harus menumbangkan keperkasaan Mayweather Jr yang telah memenangi 44 pertarungan, dimana 26 diantaranya dimenangkan dengan berupa Knock Out. Sikap Oscar dipuji beberapa kalangan karena berniat sendiri untuk memperbaiki diri. Sementara Lamar Odmom yang merupakan mantan pebasket LA Clipper terus diburu paparazzi karena menolak masuk rehabilitasi. (pra/jpnn)

 


Lain Lamar Odom lain juga Oscar De La Hoya. Meski sama-sama tengah kecanduan narkoba dan alkohol, bekas raja tinju kelas menengah ringan IBF, WBA,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News