Messi Dua, Ronaldo Juga Dua

Messi Dua, Ronaldo Juga Dua
Messi Dua, Ronaldo Juga Dua
MADRID - Mesin gol Barcelona terus menyala. Setelah memberondong lima gol tanpa balas ke gawang Real Madrid di El Clasico pekan lalu (29/11), giliran Osasuna menjadi korban El Barca - sebutan Barcelona - kemarin (5/12). Dalam laga di Reyno de Navarra itu, Barca memproduksi tiga gol tanpa balas.

Lionel Messi menambah pundi-pundi golnya di Liga Primera menjadi 15 gol setelah mencetak dua gol ke gawang Osasuna. Gol pertama lahir pada menit ke-65, sedangkan gol kedua striker Argentina itu lahir dari penalti. Messi sekaligus pemberi assist gol pembuka Barca pada menit ke-26 yang dicetak Pedro Rodriguez.

"Saya puas dengan kemenangan kami. Saya lebih puas lagi karena bisa menyelesaikan eksekusi penalti," ungkap Messi seusai pertandingan kepada Marca.

Bagi Messi, gol melalui penalti adalah kali pertama baginya di liga musim ini. "Apabila Xavi (Xavi Hernandez, gelandang Barcelona, Red) tidak ditarik keluar lebih dulu, dia mungkin yang akan mengambil penalti itu," tutur pemain terbaik dunia 2009 itu.

MADRID - Mesin gol Barcelona terus menyala. Setelah memberondong lima gol tanpa balas ke gawang Real Madrid di El Clasico pekan lalu (29/11), giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News