Messi Geser Beckham sebagai Pesepakbola Terkaya

Messi Geser Beckham sebagai Pesepakbola Terkaya
Messi Geser Beckham sebagai Pesepakbola Terkaya
LIONEL Messi tak hanya dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik dunia versi FIFA. Saat ini, Messi juga tercatat sebagai pemain sepakbola terkaya di dunia.

Pemain mungil asal Argentina tersebut diperkirakan meraup pendapatan £27,4juta tahun ini atau sebesar Rp398,8 miliar. Berdasarkan data terbaru pemain dan pelatih sepak bola terkaya dunia yang dirilis majalah Perancis, France Football, jumlah fantastis tersebut didapat Messi dari gaji tahunannya yang sebesar £13 juta serta pendapatan iklan dan sponsor pribadi.

Di antara merek dagang terkenal yang menjadikan Messi sebagai duta mereka adalah produsen olah raga asal Jerman, Adidas dan produk minuman ringan dari Amerika Serikat, Pepsi.

 

Seperti dilaporkan The Sun, Selasa (20/30), penghasilan tahunan Messi telah melewati raihan pesepak-bola tampan David Beckham. Pemain asal Inggris yang kini membela klub Liga AS, LA Galaxy tersebut diperkirakan akan memperoleh penghasilan sebesar £26 juta tahun ini. Saat ini, Beckham baru saja meneken kontrak sebagai duta produsen elektronik Korea Samsung untuk pagelaran olimpiade London mendatang.

LIONEL Messi tak hanya dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik dunia versi FIFA. Saat ini, Messi juga tercatat sebagai pemain sepakbola terkaya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News