Messi Lewati 40 gol

Messi Lewati 40 gol
Selebrasi Pemain Barcelona. Foto Getty Images
BARCELONA - Barcelona menang sudah biasa. Kalaupun skornya telak, 5-1, dan yang dikalahkan tim sekelas Valencia, juga tidak mengejutkan amat mengingat laga tersebut digelar di Nou Camp. Sudah biasa pula apabila salah satu pencetak gol Barca adalah superstar mereka, Lionel Messi.

 

Yang mungkin tidak biasa, Messi memborong empat gol (quat-trick), masing-masing pada menit ke-22, 27, 76, 81. Itu merupakan quat-trick kedua sepanjang karirnya setelah ke gawang Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions dua tahun lalu.

 

Quat-trick kemarin pun membuat jumlah gol Messi musim ini telah melewati 40 gol atau untuk musim ketiga beruntun. Koleksi gol Messi musim ini sudah 42 dari 40 laga di berbagai ajang. Quat-trick itu dicatat Messi dalam penampilannya yang ke-200 di Liga Primera.

 

Quat-trick Messi pun menjadi mimpi buruk Valencia yang sempat mengejutkan publik Nou Camp ketika laga baru berjalan sembilan menit melalui gol Pablo Piatti. Xavi Hernandez melengkapi victory tuan rumah di masa injury time.

 

BARCELONA - Barcelona menang sudah biasa. Kalaupun skornya telak, 5-1, dan yang dikalahkan tim sekelas Valencia, juga tidak mengejutkan amat mengingat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News