Bikin Grande Partita Kian Sengit

Bikin Grande Partita Kian Sengit
Bikin Grande Partita Kian Sengit
TURIN - Juventus hanya sempat menduduki takhta klasemen Serie A Liga Italia pada pekan ke-24 tidak lebih dari 24 jam. Mereka harus kembali merelakannya kepada AC Milan yang tadi malam menang 3-1 (2-0) atas tuan rumah Cesena.

Ya, Juve sempat berkuasa sebentar setelah kemarin dini hari menang atas Catania 3-1 (1-1). Itu membawa mereka mengemas 49 poin dari 23 pertandingan. Juve memang punya satu pertandingan sisa lebih banyak ketimbang Milan.

Kemenangan yang digapai Juve dan Milan pada pekan ke-24 ini bakal menjadi modal yang mantap jelang bertarung pada pekan ke-25 di San Siro. Kebetulan, mereka akan kembali bertemu. Bentrok penentu capolista alias penguasa klasemen sementara.

Musim ini sudah dua kali kedua tim bentrok. Hasilnya, Juve selalu menang. Mereka menang 2-0 pada pekan kelima Serie A (2/10) dan menang 2-1 pada first leg semifinal Coppa Italia. Kali ini, Milan tidak akan membiarkan mereka menang lagi.

TURIN - Juventus hanya sempat menduduki takhta klasemen Serie A Liga Italia pada pekan ke-24 tidak lebih dari 24 jam. Mereka harus kembali merelakannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News