Messi Mengimpikan Jadi Ayah

Messi Mengimpikan Jadi Ayah
Messi Mengimpikan Jadi Ayah
SEBAGAI bintang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi telah mendapatkan segalanya di usia muda. Ketenaran, penghasilan besar, dan pengakuan dari para legenda sepak bola. Tapi, Messi masih menyimpan mimpi lain.

Bukan juara Piala Dunia atau Copa America, yang dimpikan Messi, melainkan impian untuk segera memiliki keluarga kecil dan menjadi seorang ayah. "Saya bermimpi menjadi seorang ayah," bilang Messi, kepada Caras, seperti dikutip Goal.

Menurut dia, di tengah tekanan sebagai pemain sepak bola yang begitu keras, keluarga bisa memberikan dorongan semangat dan dukungan yang kuat. "Banyak hal yang tidak nyaman dalam sepak bola sekarang ini," kata Messi.

Tampaknya, striker berusia 24 tahun itu mulai memberi sinyal akan menaiki jenjang yang lebih tinggi dalam hubungannya dengan sang kekasih Antonella Rocuzzo. "Keluarga membuat Anda merasa lebih nyaman. Membuat segalanya lebih mudah," ujar Messi.

SEBAGAI bintang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi telah mendapatkan segalanya di usia muda. Ketenaran, penghasilan besar, dan pengakuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News