Real Madrid Pantang Kehilangan Fokus

Real Madrid Pantang Kehilangan Fokus
Real Madrid Pantang Kehilangan Fokus
GIJON - Real Madrid sedang on fire. Mereka selalu menang dalam 13 pertandingan di semua ajang dan memimpin klasemen sementara Liga Primera Spanyol dengan keunggulan tiga angka atas rival abadinya Barcelona.

Sekarang Real memimpin dengan 34 poin dan berpeluang mempertahankan takhtanya pada pekan ke-14. Apalagi, mereka hanya akan bertandang ke klub papan bawah Sporting Gijon di El Molinon, malam nanti (tayangan langsung TV One pukul 23.45 WIB).

Hanya yang menjadi batu sandungan bagi Real adalah mereka tidak bisa menurunkan gelandang andalannya Xabi Alonso yang absen karena akumulasi kartu kuning. Padahal, selama ini Alonso merupakan pemain yang tak tergantikan.

Ya, dalam 13 pertandingan di Liga Primera, dia selalu dimainkan sebagai starter. Tandemnya di lini tengah bisa berganti, terkadang Sami Khedira, Lassana Diarra, F.o Coentr dan Nuri Sahin, tapi Alonso selalu dimainkan.

GIJON - Real Madrid sedang on fire. Mereka selalu menang dalam 13 pertandingan di semua ajang dan memimpin klasemen sementara Liga Primera Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News