Messi Pengin Kedamaian di Barcelona

Messi Pengin Kedamaian di Barcelona
Lionel Messi. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, BARCELONA - Lionel Messi ingin ketegangan terkait masalahnya di Barcelona berakhir dan mendesak kesatuan dalam klub yang sempat dia ingin tinggalkan musim lalu.

Kapten Barcelona itu berbicara kepada Sport, dalam wawancara yang dipublikasikan dalam jaringan Selasa tengah malam waktu setempat.

"Setelah begitu banyak pertentangan, saya ingin mengakhirinya," kata Messi seperti dikutip AFP.

"Kami harus menyatukan semua orang Barcelona dan memandang bahwa yang paling baik bakal datang," ujarnya.

Messi merujuk pada upayanya memaksa Barcelona mengeluarkan dia dari tahun terakhir dalam kontraknya setelah akhir buruk sekali musim lalu yang membuat klub itu tak memperoleh satu pun trofi.

"Saya bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan saya yang jika ada hanyalah demi membuat FC Barcelona lebih baik dan lebih kuat lagi," ujar bintang Argentina tersebut.

"Saya ingin mengirimkan pesan kepada semua anggota klub ini dan kepada semua penggemar. Seandainya ada yang terganggu oleh ucapan atau tindakan saya, mereka tak boleh ragu bahwa saya selalu memikirkan yang terbaik untuk klub ini," imbuhnya.

"Menambahkan gairah dan hasrat akan menjadi satu-satunya cara mencapai tujuan-tujuan kita, selalu bersatu dan tertarik ke arah yang sama," kata Messi yang Jumat pekan lalu mengkritik cara Barcelona menendang Luis Suarez. (antara/jpnn)

Messi yang sempat mengkritik cara Barcelona menendang Suarez, menyerukan kesatuan timnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News