Messi: Sulit Kalahkan Chelsea

Messi: Sulit Kalahkan Chelsea
Messi: Sulit Kalahkan Chelsea
PENYERANG Barcelona, Lionel Messi menyatakan timnya akan menjalani ujian berat pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Satdion Stamford Bridge, Kamis (19/4) mendatang. Pemain berkebangsaan Argentina itu menyadari bahwa mengalahkan Chelsea sangat sulit dibandingkan Levante.

Leo -sapaan akrab Messi- menegaskan Chelsea akan menjadi ujian lebih sulit bagi Barcelona usai memetik kemenangan 2-1 atas Levante pada lanjutan La Liga, Minggu (15/4) dinihari WIB. Ia memborong dua gol kemenangan bagi Blaugrana.

The Messiah menjadikan timnya memetik tiga poin penuh dan terus menempel Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Tetapi baginya, leg pertama semifinal melawan The Blues akan menjadi tugas berat.

"Kami harus terus seperti ini. Sekarang saatnya untuk berpikir tentang Chelsea, ini adalah pertandingan paling penting. Ini akan menjadi lebih sulit dari pertandingan melawan Levante," kata Messi seperti yang dikutip Goal.

PENYERANG Barcelona, Lionel Messi menyatakan timnya akan menjalani ujian berat pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Satdion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News