Di Matteo Fokus ke Sisa Pertandingan

Di Matteo Fokus ke Sisa Pertandingan
Di Matteo Fokus ke Sisa Pertandingan
PELATIH Chelsea, Roberto Di Matteo tak ingin konsentrasinya untuk menyelesaikan seluruh pertandingan yang akan dijalani The Blues. Ia tak ingin diganggu dan tak ingin memikirkan masa depannya musim depan di Chelsea.

Di Matteo yang berstatus sebagai pelatih sementara menggantikan Andre Villas Boas, 4 Maret lalu menyatakan tetap fokus pada pertandingan yang tersisa. Andre Villas Boas dipecat karena gagal memberikan kemenangan bagi Drogba dkk.

The Blues memasuki laga penting dari pertandingan. Mereka akan menjalani laga semifinal Piala FA dan Liga Champions serta berupaya untuk mengamankan finish di posisi empat di Liga Premier agar tetap mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Meskipun diangga berhasil melakoni tugasnya sebagai pelatih sementara, pria asal Italia tetap tenang dan tak ingin membicarakan masa depannya di klub. "Saya tenang karena saya tidak punya kekhawatiran tentang masa depan," katanya kepada Sky Sports, Minggu (15/4).

PELATIH Chelsea, Roberto Di Matteo tak ingin konsentrasinya untuk menyelesaikan seluruh pertandingan yang akan dijalani The Blues. Ia tak ingin diganggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News