Mesum, Empat Pasangan Digerebek

Mesum, Empat Pasangan Digerebek
Mesum, Empat Pasangan Digerebek
TARAKAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan kembali menggerebek sebuah penginapan yang diduga sebagai tempat mesum. Hasilnya, empat pasangan remaja ditemui sedang asyik masyuk di kamar hotel yang berlokasi di wilayah Selumit, Kecamatan Tarakan Tengah tersebut.

Sebelumnya, pada Sabtu (15/1) malam kemarin Satpol PP telah mengamankan di tempat yang sama beberapa pasangan yang diduga sedang melakukan praktek mesum. Pengerebekan ini berawal dari laporan ketua RT yang mengatakan seringnya penginapan tersebut dijadikan tempat mesum oleh pasangan-pasangan yang bukan muhrimnya.

 

Mendapat laporan tersebut, petugas Satpol PP Tarakan bergerak cepat. Petugas mendobrak pintu kamar penginapan dan mendapati 4 pria berinisial MN, IR, TH dan AN sedang bersama pasangannya masing-masing, yaitu IR, FK, AN dan YL. Si perempuan ada yang mengaku masih berstatus pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Tarakan.

 

Saat digerebek, pasangan yang masih tergolong remaja itu baru saja melakukan hubungan selayaknya suami istri. “Mereka ini kita tangkap basah. Meskipun tindakan ini (mesum, Red) didasari suka sama suka, tapi mereka bukan suami istri dan tetap akan kami sidangkan,” tegas Kepala Satpol PP Tarakan Dison SH kepada Radar Tarakan saat ditemui usai melakukan penggerebekan.

TARAKAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan kembali menggerebek sebuah penginapan yang diduga sebagai tempat mesum. Hasilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News