Met Gala Pertama Kardashian

Met Gala Pertama Kardashian
Met Gala Pertama Kardashian
NEW YORK - Kim Kardashian, 32, akhirnya diizinkan menghadiri Met Gala, sebuah acara tahunan prestisius untuk membuka pameran fashion di Metropolitan Museum of Arts, New York. Perhelatan pada Senin malam lalu (6/5) yang diproduseri Editor-in-Chief Vogue Anna Wintour itu memang eksklusif.

   

Wintour menyeleksi ketat daftar undangan. Menjadi A-listed Hollywood saja tak cukup. Yang datang juga harus dikenal memiliki selera berbusana apik. Tahun-tahun sebelumnya Kardashian tak pernah diundang menghadiri perhelatan yang juga diisi dengan penggalangan dana amal itu. Tamu yang datang harus membeli tiket dengan harga paling murah USD 25 ribu (sekitar Rp 243 juta).

Tapi, pilihan kostum Kardashian meninggalkan kesan buruk. Tema punk yang diminta penyelenggara malah diadaptasi calon ibu itu dalam sebuah dress floral. Gaun bunga-bunga tersebut dilengkapi dengan sarung tangan dan alas kaki senada. Alih-alih terlihat gahar, kekasih Kanye West itu justru terlihat cerah ceria.

Dikutip dari Daily Mail, gaun rancangan Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy itu, tampaknya, akan membuat Kardashian tak lagi memiliki potensi untuk diundang tahun depan. Terlebih mengingat betapa Wintour tak memiliki respek kepada bintang reality show tersebut. "Anna membenci Kim. Kenapa Kim harus diundang jika semua bintang terbesar dunia sudah ada di sini? Kim tak memenuhi kriteria itu," tulis RadarOnline mengutip sumber yang dekat dengan Wintour.

NEW YORK - Kim Kardashian, 32, akhirnya diizinkan menghadiri Met Gala, sebuah acara tahunan prestisius untuk membuka pameran fashion di Metropolitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News