Meta Luncurkan Produk Baru untuk Pelaku Bisnis, Intip nih Kelebihannya

Meta Luncurkan Produk Baru untuk Pelaku Bisnis, Intip nih Kelebihannya
Meta meluncurkan #BertemudiMeta, sebuah kampanye yang akan menyuguhkan beragam program dan inisiatif untuk membantu pelaku bisnis bertumbuh di ranah digital. Foto: Dok Meta

jpnn.com, JAKARTA - Meta meluncurkan #BertemudiMeta, sebuah kampanye yang akan menyuguhkan beragam program dan inisiatif untuk membantu pelaku bisnis bertumbuh di ranah digital.

Sebab, pelaku bisnis dan komunitas yang terus tumbuh di atas Facebook, Instagram, dan WhatsApp, menjadikan koneksi dan pertemuan yang ada di dalam teknologi-teknologi Meta makin bermakna.

Country Director Meta di Indonesia, Pieter Lydian mengatakan peluncuran #BertemudiMeta dalam rangka memperkuat kehadiran dan pertemuan yang dilakukan oleh pelaku bisnis dan pelanggan serta hubungan di dalam komunitas.

"Meta terus berfokus untuk memampukan orang-orang di Indonesia, termasuk para pelaku bisnis, untuk membangun masa depan dan bertumbuh maju dalam kehidupannya," ungkap Pieter dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (4/5).

Menurut Pieter, pelaku bisnis di berbagai skala serta beragam komunitas hadir dan bertemu di Meta untuk menemukan apa yang hendak mereka beli dan apa yang menginspirasi mereka, karena di atas Facebook, Instagram, dan WhatsApp, mereka dapat terhubung dengan pesan yang tepat dengan orang-orang yang tepat di waktu yang tepat pula.

“Kami di Meta menyadari bahwa Facebook, Instagram, dan WhatsApp telah menjadi platform bagi pelaku bisnis membangun dan mengembangkan usahanya, dan untuk terhubung dengan beragam inspirasi bagi komunitas. Melalui kampanye #BertemudiMeta, kami hendak mendukung lebih jauh bagaimana pelaku bisnis serta orang-orang meraih sukses dan berkontribusi pada kemajuan teknologi digital di Indonesia,” ujar Pieter.

Teknologi-teknologi Meta telah menjadi tempat di mana pertemuan-pertemuan bisnis dan komunitas terjadi dan inspirasi dari komunitas ditemukan.

Pieter menyebutkan selama bulan suci Ramadan tahun ini misalnya, sebanyak lebih dari 17 juta orang di Indonesia saling mengucapkan selamat Ramadan, Berpuasa, dan Idulfitri.

Meta meluncurkan #BertemudiMeta, sebuah kampanye yang akan menyuguhkan beragam program dan inisiatif untuk membantu pelaku bisnis bertumbuh di ranah digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News