Metland Kebut Pusat Belanja

Metland Kebut Pusat Belanja
Metland Kebut Pusat Belanja
JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mulai menggarap proyek pusat perbelanjaan dan rekreasi Grand Metropolitan Bekasi. Proyek yang menelan dana investasi senilai Rp 450 miliar itu ditarget tuntas pada 2012.

”Kami menggarap proyeksi ini agar sesuai dengan skema awal. Kami berharap proyek tersebut bisa mendongkrak kinerja manajemen,” ungkap Olivia Surodjo, Wakil Direktur Hubungan Perusahaan dan Sekretaris Perusahaan, di Jakarta, Selasa (4/10).

Olivia menyebutkan,  sumber pendanaan proyek tersebut senilai Rp 200 miliar berasal dari hasil penawaran saham perdana (IPO). Selain itu, juga ditopang oleh kombinasi optimal kas internal dan pembiayaan perbankan. Proyek pembangunan pusat perbelanjaan itu merupakan yang ketiga dibangun perseroan setelah Mal Metropolitan dan Plaza Metropolitan.

Mal Metropolitan sebagai mal kelas menengah saat ini telah sukses memposisikan diri sebagai pusat pebelanjaan terbesar di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur. Di mana jumlah pengunjung menyentuh 30 ribu pada hari kerja dan 40-60 ribu pada akhir pekan atau libur. ”Ini potensi luar biasa yang harus digarap dengan serius," terangnya.

JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mulai menggarap proyek pusat perbelanjaan dan rekreasi Grand Metropolitan Bekasi. Proyek yang menelan dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News