Metro Tanah Abang Tetap Ramai

Metro Tanah Abang Tetap Ramai
Metro Tanah Abang Tetap Ramai
JAKARTA - Runtuhnya salah satu bangunan tambahan di Metro Tanah Abang, ternyata tidak menyurutkan minat para pengunjung pusat grosir tersebut. Aktivitas tetap berjalan normal. Yang berbeda adalah bahwa di bagian kiri bangunan tampak sedikit lebih lapang. Maklum saja, Rabu (23/12) sore, bangunan tambahan untuk toilet tersebut sudah dibongkar.

"Ini hari terakhir kita jualan (pekan ini). Apalagi masih banyak yang berbelanja. Besok kan Natal, jadi libur dua hari," kata Lili, pedagang pakaian di lantai 3 Metro Tanah Abang, Kamis (24/12).

Pernyataan sama pun diungkapkan Afrizal. Pemilik kios di lantai 1 yang ikut menyaksikan ambrolnya bangunan tambahan itu sudah kembali berdagang. Kebetulan, Afrizal sempat diusir petugas saat memberi keterangan kepada pers, Rabu (23/12) kemarin.

"Ya, lebih tenang-lah. Karena kalau lewat di sini tidak perlu takut lagi. Kalau kemarin kan masih ngeri. Untung cepat dirobohkan pemerintah," tandasnya.

JAKARTA - Runtuhnya salah satu bangunan tambahan di Metro Tanah Abang, ternyata tidak menyurutkan minat para pengunjung pusat grosir tersebut. Aktivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News